TERKINI !! Suasana Bandara Suvarnabhumi Bangkok

Bagikan ke

Kita saat ini pasti sedang sangat merindukan bepergian ke luar negeri seperti yang sering kita lakukan sebelum masa pandemi melanda hampir seluruh dunia.

Mungkin ada beberapa negara yang sudah masuk ke dalam list negara yang akan kita kunjungi setelah masa pandemi berakhir, dan negara Thailand mungkin masuk dalam salah satu list negara pilihan kamu tersebut.

Sebelumnya, Dilansir Bloomberg, Rabu (7/7/2021) Pihak berwenang Thailand memutuskan untuk mengubah bandara utama negara itu menjadi rumah sakit lapangan. Hal itu dilakukan karena tingkat infeksi dan kematian Covid-19 harian melonjak dalam beberapa pekan terakhir.

Operator Bandara Internasional Suvarnabhumi, telah diminta untuk mengubah terminal yang baru selesai dibangun menjadi fasilitas dengan unit perawatan intensif, ruang medis, dan dukungan untuk pasien dengan gejala ringan hingga sedang.

Untuk mengobati rindu kamu terhadap negara Gajah Putih ini, kali ini kita akan memberikan informasi terkait suasana Bandara Suvarnabhumi Bangkok terkini.

Yang pertama kita akan informasikan suasana Bandara Suvarnabhumi Bangkok di Terminal Kedatangan.

Di Terminal Kedatangan saat ini  Bandara Suvarnabhumi Bangkok sangatlah sepi, hampir semua outlet yang biasanya buka dan ramai saat ini tutup termasuk money changer. Jadi, ketika kita berkunjung ke negara Thailand saat ini lebih baik kita sudah tukar uang Bath terlebih dahulu dari negara asal.

Di dekat  pengecekan dokumen Imigrasi  kita akan mendapati kursi  -kursi yang sudah tertata rapi yang disiapkan untuk antrian para pendatang  yang menunggu untuk pengecekan dokumen Imigrasi.

Dan yang sangat mengejutkan di Lobby Terminal Kedatangan kita tidak akan mendapati mobil – mobil atau Bus yang biasa berjajar sangat banyak. Kita hanya akan menemui mobil – mobil penjemput para pendatang yang jumlahnya sangat sedikit, dan itupun dengan driver yang sudah lengkap dengan APD. Jadi jangan kaget ketika kita banyak menjumpai orang dengan APD lengkap di Bangkok, karena itu sudah hal yang biasa.

Taxi Bandara hanya akan kita temui dengan lokasi yang cukup jauh dari Lobby Bandara.

Sedangkan untuk di Terminal Keberangkatan suasana tidaklah jauh berbeda dengan Terminal Kedatangan .  Banyak toko dengan Brand Internasional yang masih tutup, tetapi disini kita masih sedikit beruntung karena masih menjumpai toko yang menjual rokok, kosmetik  dan Thai Snack yang masih buka, dan kita juga masih bisa menjumpai salah satu coffee shop yang boleh buka.

Ini beberapa potret suasana Bandara Suvarnabhumi Bangkok yang sedikit dapat mengobati rindu kita bepergian ke luar negeri :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *